MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 29 Oktober 2017

Indira Mulyasari Disambut Ratusan Warga di Kelurahan Paropo




(Foto: Istimewa)

smartcitymakassar.com.--Makassar- Ratusan warga Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang menyambut baik Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Pramastuti yang digadang-gadang akan mendampingi Danny Pomanto di Pilwali 2018. Ia datang memenuhi undangan Komunitas Gerakan RT/ RW Cerdas Makassar.

Sebab hal ini merupakan cara yang luar biasa untuk mempererat jalinan silaturrahmi antar warga.  

"Saya terus terang kaget pertama kali dipanggil oleh bapak Danny Pomanto menjadi wakilnya nanti,"katanya disambut tepukan hangat warga.

Karena ia tidak pernah berfikir sampai disitu. Sebab Indira Mulyasari Pramastuti cuman ingin  bekerja dengan tupoksi sebagai Wakil ketua DPRD Kota Makassar. 

"Setelah itu, saya meminta restu kepada keluarga. Dengan ucapan bismilah, saya siap mendampingi bapak Danny Pomanto di Pilwali Makassar tahun 2018. Tujuan cuma satu, saya ingin bekerja untuk masyarakat,"ungkapnya.

Indira bahkan tidak melihat posisi apa, intinya banyak mau dikerjakan untuk perkembangan Kota Makassar. 

"Saya juga masih muda, Jangan ragu?. Tapi semangat saya sama dengan bapak dan ibu mewujudkan Makassar dua kali tambah baik. Jangan biarkan mundur lagi, dari prestasi yang diraih bapak Wali Kota Makassar, Danny Pomanto saat ini,"tegas perempuan mempunyai anak tiga ini. 

Lebih jauh, Indira meminta doa dan  dukungan masyarakat. Marilah sama-sama mewujudkan Makassar Kota Dunia nyaman untuk semua.

"Pokoknya saya bekerja. Saya fokus perjuangan diri dengan Misi dan Visi bersama bapak Danny Pomanto,"tuturnya. (Mdp/Iskandar Burhan)