MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 07 November 2017

Kadis Rusmayani Terima Satyalancana Karya Satya XX Tahun


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kota Makassar Rusmayani Madjid meraih penghargaan berupa pemberian tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya XX tahun dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Penghargaan ini diserahkan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto bertempat di Lapangan Karebosi, Makassar, pada Selasa (07/11/2017).

Ditemui usai penerimaan penghargaan tersebut, Kadis Rusmayani Madjid mengatakan terima kasih atas penghargaan yang diraihnya. Dirinya bersama jajaranya hanya fokus untuk bekerja demi Makassar dua kali tambah baik.

"Alhmdullilah kita raih penghargaan saat ini. Kami hanya fokus bekerja untuk Makassar," ujar Maya, panggilan akrab Rusmayani Madjid.

Maya menambahkan jika jabatan yang diraih saat ini tak lepas dari kinerja dan tangung jawabnya untuk Makassar. Ia berharap, jabatanya dan penghargaanya bisa hingga 30 tahun masa pengabdian.

Selain kepada Kadis Rusmayani, penghargaan juga diberikan kepada ratusan pegawai di lingkup Pemerintah Kota Makassar, mulai dari pengabdian masa jabatan 10 tahun, 20 tahun, hingga 30 tahun lamanya.* (Iskandar Burhan)