MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 04 Desember 2017

Peringati Maulid Nabi, Indira Mulyasari Hadir di Kelurahan Untia, Makassar




(Foto: Istimewa)

smartcitymakassar.com.--Makassar- Indira Mulyasari Paramastuti  yang juga pasangan calon Wakil Walikota Makassar, Patahana Mohammad Ramdhan Danny Pomanto menghadiri  undangan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan masyarakat di kelurahan Untia, kecamatan Biringkanaya, Makassar, Minggu (3/12/2017).

Kehadiran Indira  Mulyasari Peamastuti di acara maulid Nani besar Muhammad SAW disambut meriah oleh warga kelurahan Untia, di mana Lurah Untia Andi Patiroi langsung menyambut kedatangan Indira. 

Dalam sambutannya dihadaapan Ketua PKK Untia, Ketua RT dan RW, puluhan tokoh agama serta tokoh pemuda Untia, Indira menyampaikan dalam sambutannya bahwa perayaan Maulid Nabi diharapkan  setiap insan muslim mampu menumbuhkan dan menambah rasa cinta pada Nabi Muhammad SAW.

“Sebagai pembawa agama Islam keduania , Nabi Muhammad adalah orang yang paling penuh kasih sayang, Rahmatan Lil’alamin maka sikap seperti itulah yang harus kita teladani sebagai umatnya,” jelas Indira.

Indira juga berpesan dihadapan warga untia untuk selalu menjaga kerjasama gotong royong dan  saling bersilaturrahmi, sehingga apa yang kita kerjakan akan menjadi ringan dan efektif.

“Jagalah semua apa yang selama ini sudah dijalan kekompakan gotong rotong dan silaturahmi  niscaya semua menjadi jalan kebaikan buat kita  serta  merta Jangan biarkan Makassar mundur lagi,” ungkapnya.

Salah satu tokoh perempuan di kelurahan Untia, Jambrud dikesempatan tersebut tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya  dengan kehadiran calon wakil walikota pendamping patahana Moh Ramdhan Danny Pomanto 

Ia mengatakan dengan kehadiran indira di Acara perayaan Maulid  dijadikan pula ajang silaturahmi untuk berkenalan lenih jauh 

“Saya mewakili warga masyarakat Untia, mengucapkan terima kasih banyak Ibu Indira mau hadir di acara Maulid ini. Kami bangga karena  beliau adalah sosok perempuan inspirarif di daerah kami,” ucap Jambrud. (**Iskandar Burhan)