MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 25 Desember 2017

Tidak Sejalan Putusan Partai, Sekretaris Gema Hanura Sulsel Mundur



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com --Makassar- Sekretaris Gerakan Muda (Gema) Hanura Sulawesi Selatan (Sulsel) Beni Iskandar menyatakan sikap untuk mundur. Gema Hanura adalah 
adalah satu satu organisasi dari Partai Hanura 

Berikut bunyi surat pengunduran dirinya ke Ketua DPP Gema Hanura Sulsel:
















Menurutnya, alasan dirinya mundur dari Gema Hanura Sulsel karena tidak sejalan dengan putusan partai yang mengusung NH-Aziz di Pilgub Sulsel dan Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar.

"Sebelum bergabung di Gema Hanura memang saya lebih dahulu komitmen mendukung NA di Pilgub Sulsel dan Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar. Jadi daripada saya dianggap menggangu kerja organisasi, lebih baik saya mundur," tuturnya, Senin (25/12/2017).

Saat dikonfirmasi mengenai bila dirinya keluar akan diikuti gerbongnya keluar, dia mengatakan tidak akan memberi intervensi anggotanya. Dia mengembalikan semua sesuasi hati nuraninya.

"Saya tidak mengajak gerbong saya untuk tinggalkan Gema Hanura. Karena ini pilihan nurani mereka, mau ikut saya atau tidak," jelasnya.* (Iskandar Burhan)