MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 20 Januari 2018

Anak-Anak Lantunkan Ayat Suci, Indira Yusuf Terharu


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, mengunjungi beberapa lorong di Kelurahan Karang Anyar dan Mamajang Luar, Jumat (19/01/2018). Kunjungan tersebut terkait penilaian lomba yang diadakan oleh TP PKK Kota Makassar.

Saat masuk ke lorong Indira disambut dengan anak-anak kecil yang melantunkan alunan ayat suci Al-Quran. Anak-anak itu mengadakan pengajian kecil-kecilan khusus untuk istri orang nomor satu di Kota Makassar ini.

Indira pun terharu, dan memeluk anak-anak tersebut. Usai itu, Indira dikawal dan jalan bersama anak-anak menelusuri lorong. Momen ini pun diabadikan melalui lensa kamera. Nampak, Indira sangat senang pada momen bercengkerama.

Sementara itu, Indira juga mengunjungi lorong anak saleh dan saleha. Di sini, Indira juga banyak berpesan kepada anak-anak.

"Kalau kita memupuk keimanan sejak dini, insya Allah saat besar nanti kita tidak salah jalan. Pergaulan pun akan mencerminkan tindakan kita dan apa yang dilakukan hari ini," pungkasnya.* (Iskandar Burhan)