MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 04 Januari 2018

PSM Resmi Kenalkan 7 Pemain Barunya

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - PSM Makassar resmi memperkenalkan tujuh pemain barunya untuk mengarungi musim kompetisi 2018. Ketujuh pemain tersebut terdiri dari satu pemain asing Asia dan enam pemain lokal yang sebelumnya membela berbagai klub Liga 1 di musim 2017.

Adapun pemain Asia berkewarganegaraan Australia adalah Bruce Jose Djite, sesuai yang dirumorkan selama ini. Sementara sisanya, dua eks bek Bali United Abdul Rahman dan Hasyim Kipuw, dua winger muda beda klub Arsyad Yusgiantoro (eks Persegres Gresik United) dan Saldi (eks Madura United).

Selain itu, manajemen Juku Eja juga resmi memperkenalkan kiper anyarnya yang membela Barito Putera musim lalu, Shahar Ginanjar dan striker muda eks Persiba Balikpapan, Hery Susanto.

“Kenapa kita baru memperkenalkan pemain baru? Karena saya bukan tipikal seperti tim-tim lain yang suka menggembor-gemborkan siapa pemain yang direkrut musim ini,” ujar CEO PT PSM, Munafri Arifuddin saat memperkenalkan mereka di Hotel Arya Duta Makassar. Rabu, (3/12/2017) petang.

“Kita menyelesaikan dulu administrasinya barulah kita perkenalkan skuad kita, jangan sampai ada permasalahan dengan klub lamanya,” tutur Appi sapaan Munafri Arifuddin. 

Munafri juga menjelaskan jika ketujuh pemain tersebut rata-rata dikontrak selama dua tahun kecuali Arsyad Yusgiantoro. kecuali Arsyad di kontrak setahun oleh PSM Makassar, terangnya.

Sang arsitek tim, Robert Rene Alberts  berharap kehadiran mereka memperkuat tim Juku Eja untuk memenuhi target manajemen meraih gelar juara Liga 1 musim 2018.

“Tujuan kita merekrut pemain baru untuk mendapatkan tim yang lebih bagus dari musim lalu. Kita akan memantapkan skuad di turnamen Asian Super Cup dimana tim lawan punya level latihan di atas kita,” pungkasnya.(*Fatahillah Mansur)