MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 02 Maret 2018

Di Kampung Tambasa, Indira Mulyasari Perkenalkan Program Instagram

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Wakil calon wali kota Makassar,  Indira Mulyasari Paramastuti disambut antusias oleh warga di Kampung Tambasa RW 6 RT 1 Kelurahan Tamalanrea Jaya Kecamatan Tamalanrea ,  Kamis,  (29/2/2018). 

Dikesempatan itu,  Indira memperkenalkan program Inspirasi Programta Diami ( Instagram). Bahwa program ini dicetuskan oleh Danny Pomanto-Indira Mulyasari Pramastuti (DIAmi) guna meningkatkan taraf hidup warga untuk lebih baik.

"Terimah kasih banyak atas jamuanta semua ibu-ibu dan bapak bapak,  Saya dan pak Danny membawa program Instagram, program ini kami  buat untuk mendengar apa kebutuhan dan aspirasi warga. Insya Allah kami berikan solusi. "ucap Indira dihadapan warga Tambasa.

Dia mengatakan, dengan adanya program Instagram ini,  warga diharap tidak segan-segan untuk melaporkan aspirasinya. Misalnya,  soal perbaikan jalan dan penerangan lampu serta infrastrukr lainnya.

"Janganki segan untuk laporkan apa keluhannta, Insya Allah kami akan usahakan,"jelasnya.

Tidak hanya itu,  ibu tiga anak ini juga meminta kepada warga terkait apa saja yang menjadi kebutuhan warga yang ingin membuat usaha kecil-kecilan atau keterampilan. "Catatki siapatau ada yg mau kursus jahit. Atau keterampilan lainnya, "jelasnya.

Sementara itu,  warga Tambasa, Suryani (35) program Instagram yang dicetuskan oleh Danny-Indira ( DIAmi) sangat menyentuh masyarakat. Apalgi kedua calon pemimpin ini kerap turun langsung berbaur dengan warga sehingga tentunya sangat positif bagi kepentingan warga juga.

"Inimi calon pemimpin tang peduli  sama masyarakat,  dan pasti banyak yang pilih nanti Diami, Oppoki." jelasnya. (*Iskandar Burhan)