MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 03 September 2018

Pengurus GP Ansor Makassar Bertemu Wali Kota Danny



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Makassar kunjungi Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, di kediamannya, Jalan Amirullah Makassar, Minggu (02/09/2018).


Dalam silaturahmi tersebut, Ketua PC GP Ansor Makassar, Muhammad Harun, menyampaikan sejumlah rencana program kerja GP Ansor Makassar kepada Danny Pomanto yang akan dilaksanakan beberapa pekan ke depan.

"Ada beberapa program kerja GP Ansor Makassar, salah satunya yang akan diadakan adalah Diklat Terpadu Dasar (DTD)," ucap Harun.

Dosen Polinas LP3I Makassar itu didampingi sejumlah pimpinan lainnya, di antaranya Kasatkorcab Banser Makassar Haryono, serta beberapa unsur pimpinan yakni Akbar Hadi, Rusdi, Sulaiman, Rege Fahrizal, dan Djazuli. Turut mendampingi Kadis Perumahan Makassar, M. Fathurrahim, yang juga instruktur PW GP Ansor Sulsel.

Harun mengungkapkan GP Ansor Makassar saat ini aktif menjalankan program-program keagamaan seperti pengajian dan zikir bersama, serta aktif mengawal kegiatan dakwah ulama-ulama NU di Makassar.

"Insya Allah GP Ansor akan terus komitmen untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Makassar dalam rangka menyukseskan program pemerintah untuk kemashlatan warga Makassar," ujar Harun.

Di kesempatan itu, Wali Kota Danny Pomanto menyatakan apresiasinya kepada GP Ansor Makassar dan siap men-support kegiatan-kegiatan positif yang bakal dilaksanakan GP Ansor.

Menurutnya, GP Ansor selama ini telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan Kota Makassar.

"Insya Allah Pemkot Makassar selalu siap memberikan support kepada siapapun yang ingin melibatkan diri menyukseskan program-program pemerintah termasuk GP Ansor," jelas Danny.** (Iskandar Burhan)