MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 15 Maret 2018

Warga Sumanna Barombong Komitmen Dukung DP


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Hujan lebat sambut kedatangan Calon Wali Kota Makassar petahana Danny Pomanto saat hadir di Kampung Sumanna, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Rabu (14/03/2018).

Namun hujan tidak mengurangi antusiasme warga Sumanna. Meski basah kuyup, mereka menyambut kedatangan Danny Pomanto atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Anak Lorongna Makassar".

Ketua RT 02 RW 08 Kelurahan Barombong, Hamzah Daeng Kulle, dalam orasinya mengatakan, kedatangan Danny Pomanto ke Sumanna sangat dinantikan sejak lama.

"Kami sudah sangat rindu dengan sosok beliau. Pada kesempatan ini, kami mewakili warga kampung Sumanna mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Danny Pomanto atas perbaikan jalan masuk kampung. Jalanan ini sudah puluhan tahun tidak pernah tersentuh perbaikan. Setelah Pak Danny jadi wali kota, jalanan ini baru diperbaiki," katanya.

Hamzah Dg Kulle mengatakan, warga Sumanna telah berkomitmen bahwa siapapun yang memperhatikan dan memperbaiki jalan masuk ke kampung mereka, itu yang akan didukung.

Sementara itu, dalam sambutannya Danny Pomanto mengungkapkan rasa bangganya berada di tengah warga yang masih tinggi rasa kebersamaannya.

Warga Samanna, kata Danny, masih mengedepankan persaudaraan sifat sipakatau, sipakainga, dan sipakalebbi.

"Dalam Pilkada perbedaan pilihan itu adalah rahmat, jangan kita terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan, soal pilihan itu nomor 2," tutupnya.* (Iskandar Burhan)