MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 28 April 2018

Ketua Tim Pemenangan Appi-Cicu: Langkah KPU Makassar Bijak


Farouk M Betta saat konferensi pers di posko komando jalan AP Pettarani Makassar. (Foto Fatahillah Mansur ) 

smartcitymakassar.com - Makassar - Tim Pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) memberi respon terkait terbitnya putusan KPU Makassar yang menetapkan bahwa Appi-Cicu calon tunggal dipemilihan umum kota Makassar juni mendatang.

Ketua tim pemenangan Appi-Cicu Farouk M Betta menyampaikan terimakasih atas langkah bijak KPU Makassar yang menindaklanjuti putusan Mahkamah Agung (MA) dengan mendiskualifikasi pasangan petahana dalam hal ini pasangan Moh Ramdhan Pomanto dan wakilnya Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) yang terbukti melakukan pelanggaran pada proses pilkada di Makassar. 

"Saya berterima kasih, ini adalah langkah yang bijak dari KPU yang sudah membuktikan bahwa KPU adalah lembaga independen dan mandiri yang patuh pada aturan-aturan yang ada", ucap Farouk M Betta saat konferensi pers di posko komando jalan AP Pettarani Makassar, Jumat malam (27/4/2018).

Lebih lanjut Farouk menuturkan dirinya juga berterima kasih kepada pasangan Danny-Indira yang sudah memberikan dinamika politik yang menarik di pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar.

Farouk juga berharap pasca putusan MA yang mendiskualifikasi pasangan petahana agar seluruh tim tetap solid dalam melakukan kerja-kerja politik dan untuk memenangkan Appi-Cicu. (Fatahillah Mansur)