MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 30 April 2018

Komunitas Pro DP Makin Gencar Galang Kekuatan Jelang Pilwali Makassar

Komunitas DP (foto; Istimewa)   

smartcitymakassar.com - Makassar - Komunitas PRO DP yang tergabung dalam Koalisi Rakyat terus menggalang kekuatan untuk menjemput pilkada Makassar yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni 2018.

Pasca keputusan KPU mendiskualifikasi jagoan PRO DP yakni pasangan Danny Pomanto - Indira Mulyasari Paramastuti, (DIAmi) tak menyurutkan semangat komunitas PRO DP yang bermarkas di Kecamatan Manggala ini.

Seperti yang disampaikan oleg Sekretaris PRO DP, A. Mirdan Mahmud saat dikonfirmasi terkait kotak kosong, menurut A. Mirdan final pilkada itu tentu hasil dukungan dibilik yang menentukan siapa yang keluar sebagai pemenang.

"Meskipun kolom kosong akan menjadi agenda akhir pada pilkada Makassar, bagi kami PRO DP itu adalah hasil proses demokrasi yang menurut kami tidak sehat, tentu dengan hanya paslon tunggal melawan kota kosong, semangat juang untuk menang dipilkada Makassar kami tidak pernah luntur dan akan tetap menjadi rival abadi Appi - Cicu, " tegas Andi Mirdan, senin (30/4/2018).

Lanjut A. Mirdan, agenda kolom Kosong itu akan menjadi pilihan kami sebagai pejuang DIAmi, bagi PRO DP, didiskualifikasinya DIAmi bukan berarti hak suara kami ikut di amputasi, tetapi, kata A. Mirdan, justru kami akan semakin bersemangat, karena panggung pilkada Makassar semakin membuka ruang bagi Koalisi Rakyat untuk bertarung langsung dengan paslon Appi - Cicu.

"Appi - Cicu tetap akan menjadi rival abadi kami yang ada di Koalisi Rakyat, tidak ada kata menyerah, meskipun iming - iming itu terus datang dari tim Appi - Cicu, namun prinsip untuk menjadi rival bagi Appi - Cicu tidak akan digoyahkan dengan cara apapun, " kata A. Mirdan.

Tetapi meski kotak kosong akan menjadi alternatif terakhir, optimis kami, DIAmi akan kembali menjadi peserta Pilkada Makassar dengan adanya pintu - pintu hukum yang ditemukan oleh DIAmi dalam mencari keadilan. Olehnya mari kita bertarung secara jujur dan adil apapun nanti akhirnya, Appi - Cicu akan melawan  kotak kosong atau Appi - Cicu akan kembali berhadapan dengan DIAmi di tanggal 27 juni 2018 mendatang, yang pastinya kami menunggu Appi - Cicu digelanggang pilkada Makassar yang sebenarnya,  kunci Andi Mirdan.(*Iskandar Burhan)