MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 30 April 2018

Sambut May Day, Pemkot Makassar, Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar Gelar Apel Siaga

Apel siaga sambut May Day (Foto: Istimewa)    

smartcitymakassar.com - Makassar - Dalam menyambut Hari Buruh Sedunia yang diperingati setiap pada tanggal 1 Mei, jajaran  pemerintah kota bersama jajaran Polda Sul - Sel dan Polrestabes Makassar menggelar apel siaga,yang selenggarakan di lapangan Karebosi Makasar, Senin (30/4/2018).

Apel siaga dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono. Dalam apel siaga tersebut, dihadiri  Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar A.M. Yasir, Kadis Perhubungan Kota Makassar Mario Said dan Sekretaris Disnaker Pemkot Makassar Imran Mansyur.

A.M Yasir menyebutkan pemerintah kota akan melibatkan Dinas Perhubungan untuk membantu tugas pihak kepolisan dan TNI,  khususnya dalam penanganan arus lalu lintas selama berlangsungnya peringatan May Day.

"Dinas perhubungan akan kita terjunkan dititk titik kemacetan untuk membantu tugas kepolisian mengatur arus lalulintas," ucapnya.

Ia juga menghimbau agar pada peringatan hari buruh, semua pihak yang terkait didalamnya agar tetap menjaga kebersihan Kota Makassar. (*Iskandar Burhan)