MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 29 April 2018

Tersangka Narkoba yang Kabur Kembali Dibekuk Mapolsek Makassar

Tahanan kabur yang diringkus oleh Mapolsek Makassar (foto istimewa)    

smartcitymakassar.com - Makassar - Tersangka Narkoba yang sempat kabur dari tahanan Polsek Makassar, akhirnya dibekuk setelah buron pada tanggal 10 April 2018 lalu.

Penangkapan berawal dari informasi bahwa keberadaan tahanan kabur itu diwilayah Kalimantan Timur.

Kapolsek Makassar, Kompol Usman mengatakan, "setelah mendapatkan perintah penangkapan langsung anggota kami menyebar dan membekuk sekitar pukul 3.30 wita kalimantan timur pada saat itu", tegasnya. Minggu, (19/4/2018).

Dirinya melanjutkan jika penjebolan dinding Rutan Mapolsek itu terjadi saat markas cukup sepi. Pelaku yang berjumlah lima orang menjebol tembok tahanan menggunakan papan kayu tempat tidur tahanan.

"Memang dinding dan tembok sel agak lapuk jadi mudah dijebol. Pelaku ini lepas papan kayu tempat tidur kemudian dia gunakan itu untuk menjebol", jelasnya.

Sekedar diketahui, Kini pelaku US masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Makassar. Keempat pelaku diantaranya berinisial AS, ZN, UD dan YS telah diserahkan di Rutan Kelas 1 Makassar. Kelima pelaku ini merupakan pelaku, narkoba, pencurian dan penganiayaan. (Fatahillah Mansur)