MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 06 Juni 2018

Camat Nonjob, Sekcam Berpeluang Dapat Jabatan

foto: istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Sehari pasca diaktifkan kembali jadi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto membuktikan komitmennya melakukan evaluasi kinerja dan penyegaran terhadap para pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintah Kota Makassar. Dan rencananya besok, Rabu (6/6) akan dilakukan pelantikan di kantor Balaikota Makassar.

"Besok pagi-pagi ada pelantikan jam 06 dan nanti kita umumkan. Kalau camat dinonaktifkan kita tarik yang dari bawah bisa sekcam karena paling dekat. Kalaupun ada sekcam yang tidak mau kita terpaksa ganti dan ini tidak ada pelantikan karena Plt tidak perlu ji ada pelantikan," ungkap Danny, Selasa (5/6/2018).

Adapun persiapan yang telah dilakukan Danny sapaan akrab wali kota dengan menggelar rapat akhir evaluasi kinerja di ruang rapat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar di kantor Balaikota Makassar lantai 9.

Rapat tertutup itu hanya dihadiri sebagian pejabat eselon II yaitu, Penjabat Sekda Kota Makassar Yasir, Kepala Inspektorat Makassar Zainal Ibrahim, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar Baso Amiruddin, dan Kepala Bappeda Makassar Andi Hadijah Iriani. (Iskandar Burhan)