MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 12 Juni 2018

Dikenal Sosok Religius, Warga Ujung Lamuru Bone Sambut Meriah Kedatangan Andi Sudirman

foto: Fatahillah Mansur   

smartcitymakassar.com - Bone - Warga Lamuru tumpah ruah dengan kehadiran calon wakil gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3 Andi Sudirman Sulaiman. Jalan Poros Makassar- Soppeng Kabupaten Bone kecamatan Lamuru desa Sengengpalie.

Tamare salah satu tokoh masyarakat mengatakan, masyarakat memang sangat senang dengan calon wakil gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman yang dikenal dengan pemuda yang religius dan santun.

"Kami sangat bersyukur meski pak Andi tidak didampingi oleh pak Prof. Tapi bagi masyarakat sama saja, baik pak prof atau pak Andi Sudirman yang datang sama saja. Warga memang sangat suka dengan pasangan nomor urut 3 ini yang dikenal Prof-Andalan," jelasnya.

Tamare juga mengatakan, apa lagi kedatangan Andi Sudirman dengan mengenakan pakaian gamis, pasti masyarakat semakin suka dan cinta sama pasangan Prof-Andalan.

"Dengan kultum beliau memberikan kepada masyarakat disini, masyarakat semakin senang dan siap memenangkan ProfAndalan dan bisa pimpin Sulsel nantinya," ungkapnya. (Fatahillah Mansur)