MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 09 Juni 2018

IKA Smada 98 Makassar Gelar Bakti Sosial


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Makassar (IKA Smada) angkatan tahun 1998 berbagi keberkahan di bulan penuh berkah Ramadan 1439 H ini dengan menggelar bulan bakti sosial dengan buka puasa bersama serta melakukan anjangsana.

Bakti sosial dan anjangsana dilakukan dengan penyaluran bantuan amalia Ramadan kepada pengurus dan anak binaan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak "Yuda Mandiri" Jalan Sultan Hasanuddin No. 68, Pandang, Kabupaten Gowa. Bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan Alumni Smada 98 Makassar.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sumbangan bantuan pembangunan masjid Baitul Muslihin, Jalan Kacong Dg. Lalang, Katangka Gowa dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama di kediaman Moh. Arif dan Iyan (couple Smada 98) di Jalan Hertasning I No. 28 Makassar.

Ketua Panitia Amalia Ramadan IKA Smada 98, Risman Ichy, kegiatan ini untuk memperkuat silaturahmi sesama alumni serta mendorong jiwa kepedulian antar sesama.

"Tujuan kegiatan ini selain untuk memperkuat silaturahmi sesama alumni juga mendorong untuk berbuat amal kebaikan sebagai bentuk peduli antar sesama," jelas Risman Ichy.

Dia juga berharap, para alumni Smada 98 memiliki rasa empati dan antusias untuk menyisihkan rezekinya membantu segala keperluan yang dibutuhkan anak-anak utamanya kebutuhan sekolah dan pembangunan umat.

"Ini adalah salah satu dari beberapa program kerja pengurus Ika Smada98 Makassar yang telah dikukuhkan tahun lalu dan Alhamdulillah acara bukber dan baksos ini berjalan lancar. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, utamanya para Alumni Smada 98 yang telah ikut menyukseskan dan mensupport acara ini, semoga bernilai ibadah disisi-Nya. Aamiin," terang Kodratullah, Ketua IKA Smada 98 Makassar.* (Iskandar Burhan)