MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 01 Juni 2018

Komunitas Keluarga Kajang Berbagi Takjil di Jalan Adipura Makassar


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Komunitas Keluarga Kajang membagikan 500 paket takjil untuk para pengendara yang sedang melintas di jalan Pertigaan Adipura, Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakukang Makassar, Kamis (31/05/2018).

Ketua Keluarga Kajang, Brigadir Polisi (Brigpol) Darman Dg. Barani menuturkan, pembagian takjil ini hanya untuk bersedekah sesama manusia.

"Selama Ramadan Komunitas Keluarga Kajang memang lebih aktif menggalang bantuan untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Saat ini kami melakukan pembagian takjil di Jalan Adipura, insya Allah, ke depan akan ada lagi gerakan sosial yang kami lakukan dan bersama-sama berbuat baik," tuturnya.

"Pembagian takjil ini merupakan panggilan hati kami untuk turun ke jalan dan membagikan takjil untuk para pengendara motor yang sedang menjalankan ibadah puasa," sambung Darman Dg. Barani. 

Komunitas Keluarga Kajang, jelas Darman Dg. Barani, adalah komunitas warga Sulawesi Selatan yang bergerak di berbagai bidang terutama kreativitas dan sosial. Berdiri sejak 2017, anggotanya terdiri dari berbagai elemen masyarakat, diantaranya jurnalis, guru, bidan, perawat, penyiar radio, wirawasta dan mahasiswa.* (Fatahillah Mansur)