MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 28 Juni 2018

Prof-Andalan Unggul di Hitung-Cepat, Ketua Forkom: Ini Kemenangan Warga Sulsel



(Foto: Fatahillah Mansur, SmartCityMakassar.com®, 2018)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan), unggul hasil hitung cepat oleh sejumlah lembaga survei.

Hasil ini kemudian mengundang suasana keceriaan luar biasa di rumah basis pendukung Pasangan Prof-Andalan di Jalan Haji Bau, Makassar, Rabu (27/06/2018) malam. Juga bagi Ketua Forum Komunikasi Relawan (Forkom) Prof Andalan, Beni Iskandar.

Menurut Beni, meski belum ada keputusan resmi dari pihak penyelenggara, pihaknya sangat meyakini jika kemenangan pasangan nomor urut 3 di Pilgub Sulsel akan diraih.

"Perbedaan paslon Prof-Andalan dengan calon lain sangat signifikan, sehingga kami meyakini Insya Allah Prof-Andalan akan terpilih memimpin Sulsel," kata Beni kepada wartawan.

Dia menjelaskan, sebagai salah satu tim yang berada di barisan Prof-Andalan akan terus mengawal Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman untuk mengubah Sulsel yang lebih baik lagi jika resmi dinyatakan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

"Kami para relawan tidak pernah berhenti untuk mengawal pak Prof, ini bukan akhir dari pertarungan. Kami akan terus mensukseskan apa yang pernah di janjikan Prof-Andalan dalam merealisasikan programnya," tandas Beni.* (Fatahillah Mansur)