MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 30 Juni 2018

Soal Keberatan dari Simpatisan Saat Persiapan Perhitungan Kecamatan, Ini Penjelasan Plt Camat Mariso


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Plt Camat Mariso Juliaman angkat bicara soal adanya keberatan dari simpantisan Appi-Cicu di Kantor Kecamatan Mariso selama dua hari ini pada saat persiapan Pelaksanaan Perhitungan Kecamatan.

Simpatisan itu keberatan karena merasa ada beberapa orang yang tidak berkepentingan yang berada pada area pelaksanaan perhitungan. Mereka meminta area perhitungan harus disterilkan oleh aparat keamanan. Hal inilah yang memancing emosi mereka.

"Namun setelah kami mengajak salah satu perwakilan, mereka melihat ke dalam tidak ditemukan orang yang mereka cari. Akan tetapi mereka tetap saja ngotot," ujar Juliaman, Sabtu (30/06/2018).

Juliaman menambahkan, akhirnya dirinya mengambil inisiatif untuk berdiskusi dengan mereka, karena mengingat pelaksanaan perhitungan ulang harus segera dilaksanakan.

"Maka kami yang mengambil inisiatif sebagai percontohan, untuk berada di luar pagar, dan semua simpatisan harus berada di luar pagar, dan pagar kantor harus ditutup dan merekapun menerima," jelasnya.

"Alhamdulillah, sampai berakhirnya pelaksanaan perhitungan semua keadaan masih terkendali," tambah Juliaman.* (Iskandar Burhan)