MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 14 Juli 2018

Berkas Rampung, Mantan Ketua BEM STIE Tri Darma Nusantara Maju Caleg Lewat PDIP


foto: istimewa  

smartcitymakassar. com - Makassar -  Proses pendaftaran calon legislatif (Caleg) oleh partai politik ke KPU yang sudah berlangsung membuat para Bacaleg sibuk melengkapi berkas persyaratan pendaftaran.

Hal inipun dilakukan oleh Rusli, salah satu Bacaleg kota Makassar yang akan maju melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Mantan ketua BEM STIE Tri Darma Nusantara yang mengambil Dapil 2 wilayah utara Makassar (Tallo, Ujung Tanah, Bontoala, Wajo, dan Sangkarrang), mengaku butuh kesabaran dalam merampungkan kelengkapan berkasnya sebagai syarat mendaftar Caleg.

"Alhamdulillah, hari ini sudah rampungmi dan saya juga sudah setor ke di Sekretariat DPW PDIP," ujar Lely sapaan akrab Rusli ke smartcitymakassar.com, Jumat, (13/7/2018).

Lely yang juga wakil ketua bidang organisasi DPC PDIP kota Makassar menyatakan kesiapannya untuk ikut berkompetensi di Pileg 2019 mendatang.

Bahkan menurut Lely dirinya maju Caleg atas dukungan dari teman, sahabat, serta keluarga besarnya dan beberapa tokoh yang simpatik terhadapnya dan sudah membentuk barisan relawan untuk mengantarkannya ke kursi DPRD Kota Makassar.

"Ya, Alhamdulillah, sahabat dan keluarga serta warga Sinassara Kelurahan Kaluku bodoa sudah bentuk barisan diberi nama (Komunitas Tabe Adama) dan Nassa DIAmi tim. Sebuah kebanggaan karena sahabat seperti Rudy P.Goni respek dengan pencalonan saya Pileg 2019," ungkapnya. (Fatahillah Mansur)