MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 10 Januari 2016

Hibahkan Fasum, Anak Solihin GP Datangi Wali Kota Makassar



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Lutfi Solihin GP, putra Gubernur Jawa Barat ke 10, Solihin GP menyambangi rumah jabatan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Minggu malam (10/1). Kedatangannya ini dalam rangka menyerahkan langsung sebidang tanah seluas 2.340 meter persegi untuk dijadikan Fasilitas Umum pada Pemkot Makassar.

“Kami hibahkan tanah ini dan sertifikatnya langsung kami serahkan pada wali kota untuk dipergunakan sebagai fasilitas umum”, ujarnya.

Menurutnya, tanah yang terletak di jalan Perintis Kemerdekaan kilometer 13 ini memang dalam bentuk jalan yang telah lama dipergunakan masyarakat . “Hal inilah yang menggerakan saya mewakili keluarga menyerahkan tanah tersebut secara suka rela untuk menjadi aset Pemkot Makassar”, lanjut Lutfi.

Wali Kota Makassar menerima lansung sertifikat tanah tersebut dan menyampaikan bahwa apa yang dilakukan keluarga Solihin GP merupakan teladan yang harus dicontoh oleh para pengembang di kota ini.

“Ini contoh yang mesti diikuti oleh lebih banyak pengembang. Keluarga Pak Solihin GP langsung menyerahkan sertifikatnya untuk Fasum dan Fasosnya”, ucapnya.

Secara khusus, wali kota atas nama warga Makassar  menyampaikan rasa terimakasih mendalam atas hibah tersebut. Apalagi penyerahan ini dilakukan secara sukarela tanpa meminta ganti rugi. “Semoga ini membawa manfaat besar bagi masyarakat Makassar”, ujar Wali Kota Ramdhan.


Pertemuan putra mantan Pandam VII Wira Buana ini dengan Wali Kota Makassar difasilitasi oleh Asisten 1 Pemkot Makassar, Muh. Sabri yang didampingi seorang koleganya. * (Iskandar Burhan)