MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 04 Juli 2018

Walikota Danny Pimpin Rakor Program Kegiatan dan Rencana Kerja 2019

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Walikota Makassar Mohammad. Ramdhan 'Danny'  Pomanto memimpin rapat Koordinasi program kegiatan tahun 2018 dan Rencana Kerja tahun 2019 didampingi oleh Pj Sekda Kota Makassar A.Muh. Yasir  beserta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan  Daerah (Bappeda) Hadijah Iriani diruang SiPakatau lantai 2  kantor Balaikota Makassar Rabu (4/7/2018).

Rapat koordinasi yang digelar pemkot Makassar bertujuan untuk mempersiapkan Rancangan Renja Tahun 2019 sehingga program kerja yang tertuang dalam RPJPD  RPJMD dan RKPD dapat berjalan secara terarah terukur dan akuntabel, 

"Untuk mencapai target yang ingin kita  capai dalam rencana kerja, tentunya perlu saling komunikasi, koordinasi dan mensinergikan dalam satu tim, ini akan menjawab isu isu strategis dalam pelaksanaan pembangunan," ucap Danny

Danny berharap bahwa pertemuan ini jadi bahan acuan penting bagi setiap SKPD untuk berpikir terbuka dan memiliki visi kedepan yang terintegratif dan inovatif, sehingga program kerja yang belum mencapai target bisa dipacu lagi .

"Oleh karenanya Penyusunan Rencana Kerja tahun 2019 harus lebih cermat dan terintegratif, sehingga mampu menjawab semua permasalahan dan tantangan yang dihadapi secara tepat dan strategis, sehingga hasil yang diperoleh bisa maksimal sesuai yang tertuang dalam RPJMD kita," jelasnya.

Rapat koodinasi dihadiri seluruh  pejabat lingkup Pemkot Makassar, yakni para Asisten, Staff Ahli, Kepala SKPD, Dirut Perusda, dan Camat. (**Iskandar Burhan)