MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 19 Juli 2018

Lewat Partai Perindo, Politisi Senior Nasran Mone Bertarung di DPR-RI Dapil 1 Sulsel



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Mantan anggota DPRD Kota Makassar tiga periode, yang juga pemilik jargon Nakke Tosseng, dikabarkan akan bertarung di DPR-RI Dapil Sulsel 1.


Politisi senior Kota Makassar ini telah memastikan dirinya akan maju pada pileg 2019 bersama partai Perindo. Nasran Mone saat ini menjabat sebagai Dewan Pembina DPP Garda Rajawali Perindo.

Saat dikonfirmasi Via WA, Selasa (17/07/2018), Nasran Mone mengatakan, "Partai Perindo adalah partai yang memiliki masa depan yang baik, bukan hal gampang, saat ini Perindo sebagai partai baru tetapi telah mencapai PT 4% di tingkat nasional". Visi partai Perindo "Untuk Indonesia Sejahtera" juga menjadi alasan Nasran Mone memilih partai ini.

Selain itu, dorongan dan saran masyarakat meminta Nasran Mone untuk bergabung bersama partai besutan Hary Tonoe. Ini, jelasnya, salah satu indikator kalau partai Perindo hadir membawa masyarakat untuk Indonesia sejahtera.

"Hari ini kami bersama pengurus DPP dan Bacaleg yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum, menyerahkan berkas bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo ke kantor pemilihan umum (KPU) di jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat," ucap Nasran Mone.

"Pada Kesempatan ini pula, saya bersama keluarga meminta restu kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, khusus masyarakat Kota Makassar, Gowa, Talakar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar," tutupnya.** (Iskandar Burhan)