MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 20 Juli 2018

Pj Sekda Makassar Hadiri Rakor Forsedasi di Kantor Gubernur Sulsel

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Pj Sekretaris Daerah Kota Makassar  Naisyah Tun Azikin menghadiri  rapat koodinasi bidang ketatalaksanaan dan rapat kerja forum Sekretariat Daerah seluruh Indonesia  (Forsedasi) yang dilaksanakan diruang rapat pimpinan Sekda Kantor Gubernur Pemprov Susel. Kamis (19/7/2018). 

Rapat kerja forum dibuka oleh Pj Gubenur Sulsel Soni Sumarsono yang juga melantik dan mengambil sumpah pengurus Forsedasi  untuk masa Jabatan periode 2018 hingga 2021.

Pj Sekda Kota Makassar Naisyah Tun Asikin mengatakan forum yang dibentuk ini merupakan wadah bagi para Sekda untuk saling betukar pikiran menuangkan ide ide 
serta inovasi bagi perkembangan pembangunan di daerahnya masing masing

"Forum Ini akan menjadi  sarana  bagi sekretaris daerah kabupaten Kota  untuk saling tukar pikiran membahas perkembangan pemerintahan dalam  meningkatkan mutu pelayanan publik di masyarakat, " ucap Naisyah 

Resmi dilantik sebagai Ketua Umum Forsedasi  Provinsi  Sulawesi Selatan untuk periode 2018-2021, adalah Sekda Kabupaten Gowa Muhlis sedangkan Sekretaris Umum dijabat  Sekda Kabupaten Barru Nasruddin. (**Iskandar Burhan)