MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 13 Juli 2018

Plt. Camat Tamalanrea Koordinir Pembenahan Posko Terpadu Perintis Kemerdekaan


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pelaksana tugas (Plt) Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza, mengkoordinir langsung pembenahan posko terpadu yang berada di poros Jl Perintis Kemerdekaan, depan Kantor Dinas Kesehatan Sulsel, Kamis (12/07/2018).

Sejumlah personil Jaga Kota dan Tim Trantib, serta Satpol PP BKO Kecamatan Tamalanrea, antusias melakukan pembenahan posko. Saking kompaknya, tak butuh waktu lama, posko tersebut kini menjadi bersih dan rapi.

Selain mempoles atau mengecet posko yang berukuran 4×4 meter itu, mereka juga memperbaiki dinding dan pintu posko, serta beberapa bagian posko lainnya.

Plt Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza mengatakan, pembenahan posko terpadu ini, salah satu upaya dalam rangka mendukung peningkatkan kerja-kerja anggota di lapangan, utamanya dalam pemantauan/pengawasan PKL dan Truk yang parkir di zona terlarang.

“Ini demi kenyamanan Tim Jaga Kota dan Tim Trantib dalam melakukan rutinitasnya, mengawal dan mengawasi pergerakan pedagang kaki lima, dan truk yang parkir di area terlarang,” ujarnya.

“Kalau posko kita bersih, dan tertata dengan baik, tentu petugas lapangan kita lebih nyaman dan tertib beraktivitas,” cetus Rheza.* (Iskandar Burhan)