MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 10 Juli 2018

Prof Andalan Menang di Pilgub Sulsel, Ini Pesan Hj Liestiaty Fachruddin


foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) telah resmi dinyatakan menang oleh KPU Sulsel saat rapat pleno terbuka di Grand Clarion Hotel, Makassar, Senin (9/7/2018) dini hari.

Hasil ini kemudian mengundang suasana keceriaan yang luar biasa oleh seluruh relawan, simpatisan dan tim yang tergabung dibarisan Prof Andalan.

Tak terkecuali bagi Hj Liestiaty Fachruddin. Istri dari Gubernur Sulsel terpilih Prof Nudin Abdullah ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat sulawesi selatan yang telah memilih mengamangkan Prof Andalan untuk memimpin Sulsel lima tahun kedepan.

Bahkan, wanita bersahaja itu juga menyampikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh relawan, simpatisan keluarga besar Prof Andalan yang selama ini mengawal jalannya Pilgub Sulsel.

Berikut isi surat terbuka yang dilayangkan oleh Hj Liestiaty Fachruddin dibeberapa group WhatsAppnya:

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu
Salam Sejahtera untuk kita semua

Melalui media chat ini saya ingin mengucapkan Alhamdulillahirabbilalamin.. selesailah seluruh rangkaian pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018-2023. Saya sadar sepenuhnya bahwa ucapan terima kasih tidak sebanding dengan waktu, tenaga dan pikiran yang sudah teman2 korbankan selama berjuang bersama kami Prof Andalan... Saya hanya bisa mendoakan agar Allah membalas segala usaha ta dengan balasan yang terbaik untuk setiap hambaNya...

Terima kasih seluruh relawan, simpatisan, keluarga besar Prof Andalan dan masyarakat Sulawesi Selatan... Mari kita bersatu kembali,  bersaudara kembali, berteman kembali... Jika ada hal yang menyakiti hati, mohon dimaafkan karena pilkada hanya sebentar, persaudaraan selamanya... 

Mohon doanya agar Gubernur dan Wakil Gubernur baru Sulsel diberkahi setiap langkahnya untuk membawa perubahan yang nyata di tanah Sulawesi Selatan. (Fatahillah Mansur)