MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 09 Juli 2018

Quick Respon Aduan Warga via Twitter, Plt Camat Rappocini: Kami Bersyukur, Warga Sampaikan Aduannya


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Adanya keluhan warga Kelurahan Ballaparang melalui media sosial, yakni twitter, terkait penumpukan sampah di Jalan Nikel Raya, Plt Camat Rappocini bergerak cepat memantau lokasi aduan warga tersebut.

Kurang dari berapa menit, melalui instruksi Plt Camat Rappocini, sampah yang berserakan di lokasi langsung disapu bersih oleh satgas kebersihan Kecamatan Rappocini. Dengan menggunakan Fukuda, sampah dipindahkan ke kontainer.

Plt Camat Rappocini, Sulyadi P Putra SG, sangat merespon baik adanya aduan warga melalui media sosial tersebut.

(Sumber: Twitter @SmartCityM)

"Kami sangat bersyukur, jika ada aduan warga yang disampaikan langsung kepada kami baik melalui media sosial atau menghubungi kami, Insya allah kami langsung melakukan tindakan," ujar Sulyadi.

Menurutnya, itulah tugas utama Camat sebagai pelayan Masyarakat.

"Itulah jabatan utama Camat, ketika ada aduan warga, di situlah peran seorang camat sebagai pelayan masyarakat," tuturnya.* (Iskandar Burhan)