MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 08 Juli 2018

Taklukkan Malaysia, Tontowi-Liliyana Sabet Juara di Final Ganda Campuran Indonesia Open

foto: istimewa  

smartcitymakassat.com - Jakarta - Laga krusial yang dihadapi oleh pasangan ganda campuran Indonesia yakni, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat berhadapan dengan ganda campuran asal Malaysia yakni, Chen Peng Soon/Goh Liu Ying di partai final Indonesia Open 2018 Super 100 di Istora Senayan, Jakarta. Minggu, (8/7/2018).

Set pertama dimulai, kedua pasangan ini saling bermain menyerang, balas-membalas smash pun kerap terjadi di game 1 dan game kedua tersebut. Tontowi/Liliyana yang menjadi harapan Indonesia tampil begitu cemerlang dan bermain sangat ngotot, al hasil set pertama berhasil direbut dengan skor 21-17 untuk Tontowi/Liliyana.

Memasuki set kedua, pasangan yang disapa dengan Owi/Butet ini kembali menekan pasangan asal Negeri Jiran itu. Bahkan di game kedua ini, Owi/Butet jauh lebih mudah mendapatkan poin, dibandingkan set sebelumnya.

Hasilnya, Owi/Butet dengan mudah menuntaskan set kedua 21-8 dan mereka pun keluar sebagai pemenang di pertandingan final ganda campuran Indonesia open 2018. Tentu dengan hasil itu sangat berarti bagi pasangan tersebut. Karena mereka mampu mengharumkan Indonesia sekaligus sebagai tuan rumah dalam pertandingan tersebut. (Fatahillah Mansur)