MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 16 Juli 2018

Usai Pilgub Sulsel,PPK dan PPS se Kecamatan Tanralili Maros Rekreasi ke Tanjung Bira

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Maros - Usai pelaksanaan pilgub Sulsel  tahun 2018 dan penghitungan suara KPU yang menempatkan Prof. Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulsel terpilih, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se kecamatan Tanralili, Maros melakukan refreshing bersama di Tamjung Bira. Kabupaten Bulukumba, Sabtu (14/7/2018) lalu.

Rombongan PPK dan PPS Kecamatan Tanralili ini dipimpin langsung ketua PPK Tanralili, Haruna.dan sekretaris Faisal Yusuf S.Ag.

Ketua PPK Tanralili, Haruna mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menyegarkan kondisi pikiran dan fisik para penyelenggara agar segar kembali dalam menghadapi pemilu 2019.

“Proses tahapan Pilgub Sulsel lalu cukup melelahkan, karenanya kami sepakat untuk melakukan refreshing sejenak untuk menyegarkan diri, sebelum menghadapi ajang Pilpres 2019 mendatang”, ujarnya.

Menurut Haruna tahapan Pilres 2019 ini telah memasuki tahapan perbaikan DPS. “Dan biasanya pemilu itu sangat berat pelaksanaanya dibanding pilkada 2018 lalu”, pungkasnya. (Iskandar Burhan)