MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 16 Agustus 2018

PNS dan Anggota Polri Segera Miliki Hunian Pribadi



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Anggota Polri di Makassar, bakal segera miliki hunian pribadi. 
Hal itu menyusul dilakukakannya penandatanganan Mou antara Kapolda dan DPD REI Himbara.

Pertemuan dengan DPD REI Himbara digelar Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Drs. Umar Septono, bertempat di Ruang Aula Paramartha SPN Batua, di Jalan Urip Sumahorjo, Makassar. Selasa (14/08/2018).

Acara penandatanganan MoU antara Polda Sulsel serta pengurus DPD REI Himbara dan lembaga perbankan terkait dengan rencana penyediaan rumah bersubsidi bagi personil Polri dan PNS Polri tersebut. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat utama dan jajaran Kapolres di lingkungan Mapolda Sulsel.

Dalam keterangan pers yang disampaikannya di sela-sela acara penandatanganan MoU, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Umar Septono mengatakan, program pembangunan tiga ribu seratus unit perumahan dengan nilai cicilan nol rupiah bagi jajaran personil Polri di lingkungan Mako Polda Sulsel ini akan sangat membantu para anggota Polri yang belum memiliki rumah pribadi.** (rilis Kabid Humas Polda Sulsel/Fatahillah Mansur)