MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 30 September 2018

Komunitas Fotografer Landscapers Lakukan Penggalangan Dana untuk Sulteng

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com, Makassar - Komunitas Fotogarfer Landscapers Makassar selain aktif di dunia foto keindahan alam indonesia juga aktif di bidang sosial.

Hal itu, di buktikan dengan membuat kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa Palu - Donggala di Anjugan Losari Makassar, (30/9/2018).

Kegiatan ini di bawa kordinator Firaman, Ade dan Nunu berhasil terkumpul bantuan berupa Sembako dan uang tunai yang akan di salurkan ke mako lantamal IV Makassar, untuk dikirim ke korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah tepatnya Kota Palu dan di Kabupaten Donggala. 

"Kegiatan ini kami lakukan demi kemanusian, dimana meringankan beban saudara saudara kami yang menjadi korban bencana alam disana," Ujar FN

Dirinya melanjutkan, bahwa kegiatan ini bakal terus dilakukan, karena menurutnya ini merupakan misi sosial.

"Kegiatan ini bukan hanya disini saja, dalam waktu dekat kami akan melakukan penggalangan dana berupa lelang foto lalu hasilnya untuk korban gempa," tandasnya.

Diketahui, Gempa dan Tsunami berkekuatan 7,4 skala rigter menghantam Sulawesi Tengah tepatnya di Kabupaten Donggala sampai saat ini menewaskan 832 orang, 540 luka luka dan 17 ribu pengungsi hasil dari BNPB Pusat. (#Fatahillah Mansur)