MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 05 Oktober 2018

Camat Sangkarrang Terus Blusukan ke Berbagai Pulau di Kecamatan Sangkarrang

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Pasca dilantik oleh walikota Makassar beberapa waktu lalu, Camat Kepulauan Sangkarrang Akbar Yusuf semakin intens melakukan kunjungan kerja ke pulau-pulau yang ada di Kecamatan Sangkarrang.

Setelah kelurahan Barrang Lompo dan Barrang Caddi, kali ini berkunjung ke kelurahan Kodingareng, 

"ni merupakan kunjungan pertama di kelurahan Kodingareng sekaligus untuk menghadiri undangan warga untuk peletakan batu pertama pembangunan Musholla," kata Nasrullah, Humas Kelurahan Kodingareng, Jumat (5/10/2018).

Warga yang sudah dari pagi berkumpul di dermaga untuk menyambut kedatangan Camat Sangkarrang Akbar Yusuf akhirnya bisa bertemu langsung, mulai dari RT RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh pendidik, serta anak-anak sekolah

Sebelum memulai peletakan batu pertama pembangunan Musholla, terlebih dahulu Akbar Yusuf bersilaturahmi dan bertatap muka dengan warga pulau Kodingareng di Baruga Kodingareng.

Dalam sambutannya Akbar Yusuf menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada warga Kodingareng atas sambutan nya 

" Saya sudah banyak mendengar tentang keramahan dari warga pulau ini, dan itu saya buktikan sendiri sekarang, terima kasih kepada bapak lurah Ruslan Jufri, RT RW, tokoh masyarakat,tokoh agama dan seluruh warga pulau Kodingareng" ungkapnya.

"Pembangunan musholla ini adalah niat yg suci dan mulia, untuk itu mari kita dukung bersama-sama sehingga bisa menjadi amal jariyah buat kita semua," pungkasnya

Turut hadir dalam kunjungan kali ini yakni Ibu Sekcam Sitti Subaedah , Binmas Kodingareng mewakili Kapolsek yang berhalangan hadir, serta beberapa kepala seksi lingkup kecamatan kepulauan Sangkarrang. (**Iskandar Burhan)