MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 28 Oktober 2015

Interior Honda BR-V Akhirnya Terungkap

Rasa penasaran tentang interior Honda BR-V akhirnya terpuaskan. Lewat  situs resminya www Honda-indonesia.com, foto yang diunggah (27/10) tersebut. situs ini menampilkan panel dashboard  Honda BR-V tipe E Prestige yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia.

Pada tampilan interior yang terlihat, Honda BR-V memang dirancang dengan konsep premium dan energik. Desain khas SUV yang tangguh sekaligus mewah. Berbagai fitur canggih pada kabin semakin menunjukkan kualitas serta model crossover berkapasitas 7 penumpang ini.

Sistem audio pada Honda BR-V tipe E Prestige juga tak kalah menterengnya. Terdapat Meter Cluster yang dilengkapi dengan Multi Information Display yang lengkap dan gampang dibaca. Sistem audio ini sangat canggih dengan layar sentuh 6.1” dapat memainkan lagu dengan berbagai format dan terhubung dengan audio swich pada roda kemudi.


Tampilan desain mewah sekaligus energik dan tangguh dari interior BR-V memang menjadi keunggulan yang bakal dinikmati pencinta otomotif ketika mengendarai produk terbaru Honda ini.* (Iskandar Buhan)