MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 04 Desember 2015

Kejurnas Muaythai Junior Mulai Digelar di Makassar



smartcitymakassar.com –MAKASAR- Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Muaythai  Junior Liga Nasional Seri ke 4 mulai berlangsung hari ini di kota Makassar. Kejurnas olah raga seni bela diri asal negeri Thailand ini diikuti oleh 117 atlet dari utusan 23 Provinsi seluruh Indonesia dan berlangsung sampai 6 Desember nanti.

Dibuka langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Jumat (4/12) di Lapangan Karebosi, Kejurnas Muaythai untuk kategori usia 22 tahun ini juga dihadiri oleh Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Pusat, Mayjen TNI Dodi Usodo serta utusan khusus dari negara Thailand.

Menurut Wali Kota Makassar, terpilihnya kota Makassar sebagai tuan rumah kerjurnas ini sangat membanggakan, apalagi tahun depan direncanakan kota Makassar ditunjuk lagi sebagai tuan rumah untuk kejuaraan dunia Muaythai ini.


“Pemerintah kota dan warga Makassar sangat mendukung terselenggarakannya event-event nasional maupun internasional, terutama event olah raga. Kami sangat berterimakasih dan welcome terhadap event seperti ini”, katanya.* (Iskandar Burhan)