MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 26 Desember 2015

Wali Kota Buka Acara Pembinaan Guru Sekolah Minggu



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto resmi membuka acara Pembinaan Kesejahteraan Guru Sekolah Minggu Kristen dan Hindu se-Kota Makassar, Sabtu (26/12), di Balaikota Makassar.

Pada kesempatan sambutannya, Wali Kota Ramdhan menyampaikan bahwa guru sekolah minggu adalah pejuang budi pekerti dan pejuang pembentukan mental bagi gererasi penerus bangsa . “Guru sekolah minggu merupakan pejuang yang mendidik budi pekerti dan mental anak-anak kita, para generasi penerus bangsa ini”, katanya

Ditambahkan pula bahwa pada perayaan Natal tahun ini menjadi sangat istimewa karena juga bersamaan dengan Maulid Nabi Muhammmad SAW. “Ini sangat menggembirakan karena semuanya berjalan aman dan nyaman. Ini juga membuktikan Kota Makassar merupakan kota yang nyaman bagi semua golongan”, lanjut Wali Kota.

Dikesempatan yang sama, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkot Makassar yang juga ketua panitia, Kamaruddin Munde, menjelaskan bila tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturrahim antara guru sekolah minggu dan Pemkot Makassar agar terbangun hubungan yang lebih erat.


Di acara ini, Wali Kota Makassar juga menyerahkan secara simbolis bantuan bagi ratusan guru sekolah minggu Kristen dan Hindu se-Kota Makassar. * (Iskandar Burhan)