MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 06 Maret 2016

Kelurahan Karampuang Gelar Kerja Bakti


smartcitymakassar.com – Makassar- Kelurahan Karampuang ,yang berada di Kecamatan Panakukang mengadakan kerja bakti bersama lurah, staf kelurahan, ketua RW/RT,serta warga masyarakat yang berdomisili di jalan Dirgantara.

Kerja bakti yang diadakan di Kelurahan Karampuang tersebut antara lain membersihkan lorong, drainase yang tersumbat pada Minggu,(6/3/2016).

Dengan diadakanya kerja bakti bersama lurah,warga sangat senang dan harapan mereka semoga ada pengerjaan drainase oleh dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar untuk membantu sesegera mungkin memperbaiki drainase yang tersumbat dan sudah rusak.

Sebelumnya kami sdh ada sosialisasi baik secara langsung turun ke warga setempat dan kedua melalui surat edaran untuk diadakan kerja bakti pada hari Minggu ini dan Alhamdulillah respon dan antusias warga sangat baik dlm kerja bakti. Harapan kami dari kelurahan semoga dgn terkabulnya anggaran Musrembang rehab drainase di wilayah kami dapat segera trealisasi,"ucap A.Supriadi,Lurah Karampuang.(Iskandar Burhan)