MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 28 Februari 2016

Mai : Wakil Makassar Menghentak Ajang The Voice Indonesia



smartcitymakassar.com –Makassar- Kota Makassar selain dikenal dengan kuliner tradisionalnya yang sedap, juga sebagai tempat menyimpan talenta di bidang musik. Seperti di ajang pencarian bakat bertajuk The Voice Indonesia.

Maizura (16 thn) pelajar SMA 5 Makassar adalah salah satu wakil yang berhasil tembus di acara The Voice Indonesia. Dengan berbekal juara 3 Stuvo RRI Makassar 2014 lalu, Maizura yang akrab disapa Mai, mencoba mengasah bakatnya. "Ikut audisi ini, selain iseng, juga mencari pengalaman untuk mengasah kemampuan nyanyi saya," imbuhnya.


Hebatnya, Mai menjadi peserta pembuka acara bertema The Blind Audition I The Voice Indonesia 2016 pada jumat lalu (26/2) di RCTI. Dia membawakan lagu dari Paramore dengan beat tinggi berjudul Still Into You.


Ada empat juri sekaligus sebagai coach di ajang ini, yaitu: Ari Lasso, Kaka Slank, Agnes Monica, dan Judika. Judika dan Kaka Slank terpukau akan kemampuan Mai. Mereka ingin agar Mai menjadi mentornya. Dan yang dipilih oleh wakil Makassar itu adalah Judika karena dialah yang pertama pencet tombol dari Kaka Slank.


Di sela acara tersebut, SmartCity Online menanyakan langsung apa harapan Mai kepada masyarakat kota Makassar, utamanya anak-anak muda Makassar. " Saya berharap warga Sulsel, khususnya Makassar, mendukung langkah saya. Insya Allah bisa mengharumkan kota tercinta ini. Buat teman-teman yang punya bakat nyanyi, asah terus dan jangan bosan untuk mencari pengalaman," kata pelajar yang tinggal di BTN Bumi Bung Permai Blok B 10 A No. 9 Makassar* ( Rahmat Mustafa)