MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 05 Maret 2016

Lurah Tallo Sukses Membina Bank Sampah


smartcitymakassar.com –Makassar- Usaha Kecil Menengah Bank Sampah Rakyat Tallo menerima KUR sebesar Rp.10 juta dari Bank Rakyat Indonesia.

Kredit Usaha Rakyat ini di terima langsung oleh Direktur UKM Bank Sampah Rakyat Tallo Fatriani di Celebes Convention Center di Hari Peduli Sampah Nasional(5/4/2016),

Alhamdulilah ini merupakan bukti perhatian Pemerintah ke bank sampah dan juga untuk meningkatkan Kesejateraan para nasabah dalam mengelolanya UKM ,harapan kedepan semua bank sampah bisa mendapat binaan dari lingkungan hidup,koperasi dan UKM serta bank BRI dan bank lainnya." kata Lurah Tallo, Adri.

Menurut Direktur Bank Sampah Rakyat Tallo Fatriani  yang baru baru ini mendapatkan KUR dari Bank Rakyat Indonesia sebesar Rp. 10 juta,akan memberikan modal usaha kepada nasabahnya yang sebanyak 110 orang sebagai modal awal.


Di samping itu akan mengembangkan usaha Enceng Gondok yang telah di binanya selama 3 tahun. Usaha enceng gondok ini sudah memproduksi hasil kerajinan tangan di antaranya, tempat tisu, tempat sampah, bantal kursi dan sandal,.( Iskandar Burhan)