MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 30 Juli 2016

Indira Jusuf Ismail Lantik 5 Ketua TP PKK Kecamatan


smartcitymakassar.com - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail melantik lima Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan di Baruga Anging Mammiri, Kamis, (28/07/2016).

Adapun Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik yakni Kecamatan Tamalate, Supriati Hasan menggantikan Tri Puji Rachmawati Sofyan, Kecamatan Panakkukang, Haslinah Tahir menggantikan Renita Imran, Kecamatan Ujung Pandang, Fatma Wahyuddin menggantikan Rahmi Syarief, Kecamatan Mariso, Syamsiah Usman Harun menggantikan Supriaty Hasan dan Kecamatan Makassar, Wahyuni Saddan menggantikan Haslinah Tahir.

Menurut Indira Jusuf Ismail tugas TP PKK dari tahun ke tahun terus meningkat sesuai dengan tantangan zaman. Selain itu peran TP PKK terus berkembang untuk memberikan dukungan dalam menunjang keberhasilan pembangunan lewat program-program pembinaan dan pendidikan kepada ibu - ibu maupun keluarga dalam rangka pemberdayaan masyarakat.

"Hal ini kami lakukan tanpa pamrih dan didorong oleh semangat pengabdian untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, sebagai dukungan terhadap tugas - tugas suami selaku abdi negara dan abdi masyarakat," ujar Indira

Ia berharap kegiatan PKK di Kota Makassar, terutama tingkat kecamatan dan kelurahan bisa lebih ditingkatkan lagi.

Selain pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Halal bi halal dan pertemuan bulanan TP PKK Kota Makassar.(iskandar burhan)