MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 23 Oktober 2016

Danny Pomanto: Bila Ada Sekolah yang Pungli Laporkan ke Saya

Wali Kota Danny Pomanto di acara Gebyar Sekolah Adiwiyata (Foto: Humas Pemkot) 

smartcitymakassar.com - Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto menegaskan tak mentolerasi adanya pungutan liar (pungli) di jajaran Pemkot Makassar, khususnya di dunia pendidikan. Hal ini disampaikan saat membuka secara resmi Gebyar Sekolah Adiwiyata di Mall GTC Tanjung di jalan Metro Tanjung bunga,

“Bila ada orang tua murid mengetahui ada kepala sekolah atau guru yang melakukan pungutan liar, laporkan ke saya.”, tegas Danny, Sabtu (22/10/2016)

Dalam sambutanya Danny Pomanto mengatakan kepada kepala sekolah yang hadir untuk tidak bermain-main dalam menjalankan tugas yang dia amanahkan waktu pelantikan beberapa waktu lalu.

Menegaskan kepada para kepala sekolah untuk turut memerangi Pungutan Liar (PUNGLI) dan jangan sampai terlibat dalam kasus Pungli itu sendiri.

Menurutnya Bila ada kepala sekolah atau guru yang melakukan pungli agar melapor, “Saya akan rahasiakan identitasnya dan oknum pelaku pungli akan saya tindaki tegas” ujar Danny.
Wali Kota Danny berjanji akankan menindak tegas siapapun yang terbukti melakukan pungutan liar.


Turut hadir dalam acara tersebut Plt  Dinas Pendidikan Ismunadar, Plt Dinas Sosial Mukhtar Tahir,  Camat Tamalate, Hasan Sulaiman , Sekcam Tamalate Firnandar Sabara serta beberapa kepala sekolah.(Iskandar Burhan)