MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 19 Oktober 2016

Tamalanrea Gelar Rakor Persiapan Penilaian Adipura Paripurna

(Foto: Humas Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, 2016)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Rapat Koordinasi jajaran Satuan Tugas Kebersihan Kecamatan Tamalanrea yang dipimpin langsung oleh Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti, berlangsung di Ruang Pola Kecamatan Tamalanrea pada Selasa (18/10/2016).

Rapat membahas kesiapan Kecamatan Tamalanrea menghadapi penilaian Pertama (P1) Adipura Paripurna yang merupakan penghargaan tertinggi bidang kebersihan untuk tahun 2016-2017.

Kaharuddin Bakti menuturkan bahwa terdapat 5 titik di wilayahnya yang akan menjadi penilaian Adipura Paripurna. Dia pun menghimbau para lurah dan satgas kebersihan untuk mengawal dan menjaga titik-titik tersebut guna mencapai nilai 73 ke atas. Kaharuddin Bakti juga menghimbau warganya agar tidak membuang sampah di sembarang tempat.

"Jumlah penilaian Adipura Paripurna sebanyak 5 titik di Kecamatan Tamalanrea diantaranya terletak di jalan Perintis Kemerdekaan, Kantor Lurah Tamalanrea, SMPN 30, Hutan Kota UNHAS dan Sungai Tallo," tutur Kaharuddin Bakti.

"Lurah dan satgas kebersihan segera mengawal dan menjaga titik penilaian adipura agar nilai bisa meningkat dengan nilai pencapaian 73 keatas," tambahnya. "Warga dihimbau agar tidak membuang sampah di sembarang tempat dan akan dikenakan sanksi perda jika melanggar," Kaharuddin Bakti mengingatkan.* (Iskandar Burhan)