MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 29 November 2016

Pesan Indira Jusuf di Wisuda ASMI-STIM Publik: Amalkan Ilmu yang Didapat

(Foto: Humas Pemerintah Kota Makassar, 2016)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, menghadiri wisuda Ahli Madya ke-25 Akademi Sekretaris dan Manajemen Indonesia (ASMI) Publik Makassar dan Wisuda Sarjana ke-15 Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Publik, Yayasan Pendidikan Publik Sulawesi Selatan, di Four Points By Sheraton, Selasa (29/11/2016).

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Persit KCK VIII Wirabuana, Bella Saphira, Ketua Yayasan Pendidikan Publik Sulawesi Selatan, Nurlina Amin Nur dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Andi Bukti Jufrie.

Dalam sambutannya, Indira menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada segenap Civitas Akademika ASMI, khusunya kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studinya.

Indira meminta kepada para wisudawan dan wisudawati untuk jangan lantas berpuas diri dengan apa yang telah didapatnya, karena wisuda pada hakekatnya baru merupakan langkah awal dalam memasuki dunia nyata.

"Saya berpesan dan berharap kepada para wisudawan dan wisudawati agar dapat terus menjunjung tinggi kejujuran dan kebenaran hakikat ilmu pengetahuan, mampu mengembangkan dan mengamalkan ilmu pengetahuan yang telah didapatkan, serta dapat menjaga martabat dan nama baik almamater," pesan Indira.* (Iskandar burhan)