MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 11 Desember 2016

Hari Korban 40.000 Jiwa, Dinsos Beri Bantuan Sembako Kepada Legiun Veteran

Foto: Humas Dinsos 

smartcitymakassar.com - Dinas Sosial Kota Makassar menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada legiun veteran atau keluarga pejuang korban 40.000 jiwa, minggu (11/12/2016).

Bantuan sembako tersebut bertepatan dengan hari peringatan korban 40.000 jiwa yang diberikan kepada 120 orang itu berupa Indomie, susu, gula pasir dan minyak goreng.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL), Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dan wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rijal MI usai upacara peringatan korban 40.000 jiwa.

Pemberian bantuan tersebut dilanjutkan di kantor Dinas Sosial Kota Makassar. " Ada 120 keluarga pejuang korban 40.000 jiwa kita beri bantuan Sembako," kata Plt Kepala Dinas Kota Makassar, Mukhtar Tahir.

"Pemberian bantuan untuk menghargai para pejuang tersebut, yang telah merelakan nyawanya, demi kemerdekaan dan kebebasan sekaligus, sebagai motivasi kepada seluruh generasi untuk tetap semangat berjuang walaupun perjuangan bukan dengan fisik.ucap Mukhtar Tahir.(Iskandar Burhan)