MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 26 Februari 2017

Bertambah, Komunitas Masyarakat Inginkan Danny Kembali Pimpin Makassar


(Foto: Sahriani, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Mohammad Ramdhan Pomanto, akrab disapa Danny Pomanto, semakin mantap maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) 2018 mendatang. Hal ini menyusul semakin banyaknya komunitas masyarakat yang menginkan wali kota yang sudah menjabat 2,6 tahun tersebut kembali memimpin untuk periode keduanya.


Seperti saat Danny kukuhkan Pakabaji Community dan sekaligus meresmikan sekretariat Balla' Pakabaji yang bermarkas di Jalan Baji Ati, Sabtu malam (25/02/2017), Ia langsung menerima penyerahan 250 foto copy KTP serta surat pernyataan dukungan dari warga setempat.

Dukungan ini semakin memastikan langkah Danny bertarung di Pilwalkot mendatang yang sebelumnya telah dilaporkan mengumpulkan 400 ribu lebih dukungan KTP.

"Saya secara pribadi sangat berterima kasih atas dukungan ini. Saya hanya bisa mengatakan bahwa bukan cuma Danny Pomanto yang kita dukung tapi kita secara bersama-sama telah mengawal Makassar dua kali tambah baik," ucapnya.

Bagi Danny, hal ini membuktikan dedikasi luar biasa dari masyarakat. Ia membeberkan survei internal yang dilakukannya dengan menitipkan pertanyaan keharusan Danny kembali maju di Pilwalkot.

Alhamdulillah, kata Danny, dari hasil tim survei nasional itu terungkap hanya 14 persen tidak menginkannya sementara 86 persen menyatakan Danny harus maju kembali memimpin Makassar.

Danny juga mengatakan bahwa dukungan melalui pengumpulan KTP ini merupakan kesadaran politik dari warga. Meski dirinya mengaku tetap mengharapkan dukungan dari partai politik, namun dengan adanya pengumpulan KTP ini akan menjadi backup jika dirinya menemui kesulitan ke depan untuk kembali mencalonkan diri.

"Dengan ini saya beri komitmen, dukungan Pakabaji Community tidak akan saya sia-siakan. Saya tidak akan pakasiri' ki, saya tidak akan pakasiri ki, saya tidak akan pakasiri ki," tegasnya.* (Iskandar Burhan)