MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 06 Maret 2017

Tim Land Cruiser Makassar Akan Ikuti Jambore Nasional Toyota Ke-3 di Jakarta



(Foto: Fikky Pagarra / Land Cruiser Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Tim Land Cruiser Makassar (LCM) bakal menjajal Ibu Kota DKI Jakarta dalam waktu dekat. LCM akan mengikuti Jambore Toyota yang akan dihelat di Ancol, Jakarta 11-12 Maret 2017 mendatang.

Ketua LCM Ferry Themba mengatakan, kegiatan ini merupakan Jambore Toyota ke 3 Nasional sejak hadirnya wadah pecinta mobil Land Cruiser tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi Panitia Rotterdam Enjoy Team Road to Jambore ke 3 Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI). Ini berkat kekompakan kita semua ditambah adanya struktur komunitas yang sangat unik," ucap Ferry, Senin (06/03/2017)

Sementara itu, Panitia Pemberangkatan Jambore Fikky Pagarra menyampaikan, peserta Rotterdam Enjoy Team Road to Jambore ke 3 TLCI ini diwakili mayoritas generasi muda.

"LCM memang tidak pernah melewatkan setiap ajang otomotif seperti ini. Hampir seluruh kegiatan otomotif 4x4 di Sulsel diikuti," tambahnya.

LCM yang merupakan wadah bagi para pencinta otomotif 4x4 skala nasional telah berdiri sejak tahun 2009 lalu.* (Iskandar Burhan)