MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 21 April 2017

Garda Nusantara Sulsel Siap Menangkan Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar 2018



(Foto: Iskandar Burhan / SmartCityMakassar.com Online News®, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Garda Nusantara DPD Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diketuai oleh Andi Bukti Djufrie menyatakan dukungannya kepada Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto (DP) pada Pemilihan Wali Kota (pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

"Kami siap memenangkan DP pada ketika menyatakan kesiapannya untuk bertarung kembali pada pilwalkot Makassar," kata Ketua DPD Garda Nusantara Sulsel, Andi Bukti Djufrie.

Dijelaskan oleh Andi Bukti, DP adalah ketua Dewan Pembina DPD Garda Nusantara Sulsel. "Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya," tegasnya saat ditemui di Sekretariat DPD Garda Nusantara Sulsel, jalan Serigala No. 66, Makassar, pada Kamis (20/04/1017).

Andi Bukti juga mengatakan bahwa dirinya memang pegawai Pemerintah Kota Makassar, sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM PTSP). Namun, menurutnya, dia membawa nama organisasi bukan status pekerjaannya.

"Saya membawa nama pribadi dan organisasi, bukan atas status pekerjaan. Jadi wajarlah saya dukung pak DP karena kepemimpinannya sudah terbukti dan dia Ketua Dewan Pembina kami," bebernya.

Lebih lanjut, Andi Bukti Djufrie mengungkapkan akan meresmikan Sekretariat DPD Garda Nusantara Sulsel pada Sabtu 22 April 2017 yang direncanakan akan dihadiri oleh Danny Pomanto. Sekitar 500 undangan telah disebar ke ormas-ormas dan relawan DP terkait acara peresmian sekretariat tersebut.* (Iskandar Burhan)