MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 29 April 2017

Lurah Akhmad Rijal Gelar Rakor


(Foto: Humas Kelurahan Lariangbangi Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Lurah Lariangbangi Kecamatan Makassar Akhmad Rijal menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama para ketua RT/RW, Banbinkabtinmas, Ketua LPM dan penyuluh ketahanan pangan, pada Jumat (28/04/2017).

Dalam rapat tersebut, Ketua LPM Tommy Hady paparkan program penjualan kuliner di bulan Ramadan mendatang. Program ini khusus untuk warga Lariangbangi agar menambah penghasilan warga sekitar.

Sementara itu, Babinkabtinmas Anthonius Tonapa, di rapat, mengingatkan bahwa pihaknya selalu siap membantu bersama-sama menyelesaikan masalah yang terkait menjaga keamanan wilayah.

Lurah Lariangbangi, Akmad Rijal, di rakor itu menyampaikan kepada para ketua RT/RW agar lebih meningkatkan kinerjanya. Utamanya, sambung Akhmad Rijal, dalam hal merawat taman dan menata lorong seindah mungkin.

Ditambahkannya, "Ketua RT dan RW dapat meningkatkan kinerjanya karena dengan berhasilnya kegiatan yang direncanakan hari ini akan dinilai sebagai naiknya peringkat kinerja RT/RW".

Halima, penyuluh dari Dinas Ketahanan Pangan Makassar, memaparkan di rapat bahwa akan ada bibit yang disalurkan ke Poktarong.* (Iskandar Burhan)