MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 29 April 2017

Makassar Tuan Rumah Expo Nasional IWWEF 2017


(Foto: Iskandar Burhan, SmartCityMakassar.com Online News®, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- DPP Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) menunjuk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar sebagai tuan rumah pelaksanaan even nasional Indonesia Water and Wastewater Expo & Forum (IWWEF) 2017.

Ketua Panitia Pelaksana Kartia Bado mengatakan, even ini untuk pertama kalinya diselenggarakan di luar Jakarta. Menurutnya, Makassar ditunjuk jadi tuan rumah karena DPP Perpamsi menyebutkan bahwa kota ini adalah center point of Indonesia.

“Kami sangat antusias dan mengapresiasi kepercayaan diberikan untuk Makassar. Kami akan berkomitmen untuk membuat even IWWEF kali ini dengan lebih menarik dan berbeda dari even sebelumnya,” ucap Kartia Bado dalam acara peluncuran IWWEF di Hotel Four Points By Sheraton, Makassar, Sabtu (29/04/2017).

Sementara itu, Humas PDAM Makassar Idris Tahir menambahkan, acara ini akan berlangsung pada 6-8 September 2017 di Hotel Four Points By Sheraton. Temanya, water revolution. Wakil Presiden RI Jusuf Kalla direncanakan akan hadir.

“Kami berharap semoga penyelengaraan acara ini berlangsung sukses, dan mendapatkan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi oleh seluruh PDAM di Indonesia dalam melayani kebutuhan masyarakat, sesuai yang diamanahkan oleh undang-undang,” jelas Idris yang juga Sekertaris Panitia event IWWEF 2017.* (Iskandar Burhan)