MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 21 April 2017

Pasca Terpilih, Seluruh Ketua LPM se-Tamalate Diundang Rakor Bersama Camat Hasan Sulaiman



(Foto: Humas Pemerintah Kecamatan Tamalate Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar-  
Pasca pelaksanaan pemilihan Ketua LPM Se-Kecamatan Tamalate, Camat Tamalate Hasan Sulaiman langsung adakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) terpilih, bertempat di Warkop Dg. Sija, Jalan Cendrawasih, Makassar, Rabu (19/04/2017).

Rakor turut dihadiri oleh Kepala Bagian Pemberdayaan masyarakat (BPM) Kota Makassar Iskandar Lewa, para lurah, serta seluruh Ketua LPM terpilih di wilayah Kecamatan Tamalate.

Dalam rakor tersebut, Hasan Sulaiman menghimbau Ketua LPM terpilih agar mampu merangkul dan bersinergi dengan kandidat yang belum terpilih saat pemilihan.

Dia juga menilai, peran LPM periode sebelumnya dianggap bagus dan lumayan dalam membantu pemerintah. Kepada periode yang baru, dia harapkan hal ini ditingkatkan. Partisipasi warga dan penguatan sinergi antara pemerintah juga harapan dari Hasan Sulaiman.

Sementara itu, Kepala BPM Iskandar Lewa berharap, Ketua LPM terpilih dapat merubah mindset lama terkait peran LPM, dari yang biasa saja menjadi luar biasa.

Harapan juga disampaikan Ketua LPM Parang Tambung Bachtiar Adnan Kusuma, agar ke depannya LPM lebih bersinergi dengan empat pilar serta menjadi perpanjangan tangan dari masyarakat, dan mampu menjadi mercusuar peradaban.* (Iskandar Burhan)