MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 26 Juni 2017

Gelar Open House, Wali Kota Danny: Mariki’ Semua ke Rujab, Siapa Saja Boleh Datang

Foto: Humas Pemkot Makassar  

smartcity,akassar.com - Makassar - Usai melaksanakan Salat Idul Fitri 1438 Hijriah di Lapangan Karebosi, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto yang dikerubuti warga untuk bersalaman langsung mengajak mereka ke Rujabnya.

Danny mengatakan tidak ada batasan, semua kalangan bisa hadir. Open house yang digelarnya terbuka umum tanpa membedakan segmentasi dalam masyarakat.

"Mariki semua ke Rujab, siapa saja boleh datang," ucapnya sembari menyalami kerumunan warga yang sedari tadi menunggu di jalur keluar orang nomor satu Makassar ini.

Memang benar, sepulang ke Rujab, ratusan warga mulai dari jajaran SKPD Pemkot, kolega, kerabat, hingga masyarakat biasa ramai berdatangan untuk bersilaturrahmi dengan wali kota.

Danny berharap kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik- baiknya untuk saling memberi maaf satu sama lain sehingga di hari kemenangan ini semua bisa kembali fitrah tanpa dosa sebagaimana bayi yang baru dilahirkan.

Diharapkan pula bulan ramadhan yang telah berlalu bisa menjadi bulan latihan agar menjadikan masyarakat semakin religius.

"Semoga bisa menjadi modal kota ini terutama masyarakat yang semakin hari semakin religius ke depan dua kali tambah baik," lanjutnya.


Bulan Ramadan yang telah berlalu juga diharapkan menjadi modal spritual sehingga mampu menghadirkan nilai- nilai ibadah dalam bekerja. (Iskandar Burhan)